Sabtu, 17 September 2011

sarang laba-laba dan let it be

   Well, akhirnya setelah satu tahun lamanya blog nggak keurus, ternyata setelah di cek memang bener banyak sarang laba-laba di sini, mesti banyak yang harus di design ulang, mesti belajar nulis lagi dari awal, mesti ngusir gembel yang lagi tidur-tiduran di blog gw ini.
   Semula gw udah males nulis, karena emang gw nggak bisa nulis, ada ide, tapi pas mau ditumpahkan ke kertas atau media lain, pasti aja ada kendala, tiba-tiba stuck di tengah tulisan sampe males nulis, tapiii, semenjak gw ngebaca blognya teteh pk ada sebongkah,secuil dan sepercik rasa semangat untuk kembali lagi bergaul dan berkumpul kebo di dalam dunia per blog an dan tulis menulis ini.
terima kasih buat teteh pk , makasih makasih makasih 100000x , gw harus memulai lagi, walaupun tugas paper presentation, development, writing dan SKI gw masih ngejerit-jerit minta diurusin dan dikelarin.
   Oiya, sekalian mau numpang nulis sesuatu dan curhat deh...

"Whisper Words of Wisdom, Let It Be"

lirik lagunya The Beatles yang paling ngegambarin perasaan gw saat ini.
terlalu banyak masalah, terlalu banyak hal-hal yang bikin galau, jadi daripada gw dengerin lagu-lagu galaunya kangen band atau armada sambil merenung di kamar mandi disiram air dari shower sambil teriak2 nangis, lebih baik gw senyum sambil denger lagu2nya the beatles, yah, walaupun sangat lebih baik kalau baca Qur'an :P. tapi jujur, lagu the beatles yang satu ini bener-bener pas buat orang2 yang menjadikan "galau" sebagai hobinya, pasti bakal semangat lagi deh, yakinlah.
yaudah itu segini aja deh langkah comeback gw, semoga akan berlanjut "hinggaaa akhiiir waktuuu" tuh liat vokalis nineball yang mempunyai 9buah bola aja sampe mau nyemangatin gw! wohooo.

pipis, love and gaul




1 komentar: