Kamis, 02 September 2010

saung mewah dan restoran murah

hari ini, gw baru bikin blog baru....cz blog gw yg lama ga bisa kebuka..gw juga gtw knapa...

gw mw berbagi sedikit cerita hidup gw hari ini.
gw tadi sore baru aja buka puasa bareng temen2 satu kelas di sastra inggris....

sebelumnya, gw sempet nyari t4 makan yg enak, alhasilsetelah melewati berbagai rintangan kehidupan,  terpilihlah sebuah t4 yg cukup nyaman, nama t4nya gw lupa, tpi ada bola2nya gtu...

awalnya gw sempet ragu dgan nih t4, makanannya mahal2 bget (damn)....tpi drpada acara gagal, akhirnya semua pihak stuju acaranya di sini...

nah, pas sorenya, gw sma temen2 udah pda kumpul dt4 ini....trus adzan berkumandang juga...
Alhamdulillah (pas adzan berkumandang).....tpi sialnya dsini..Astagfirulloh (makanan dateng)..

aanjriit, nasinya dikit bget, lalapannya buat kambing aja kgak knyang....trus lauknya ayam yg baru aja netes jadi anak ayam...gw bukannya kgak bersyukur...tpi beneran kecewa...

akhirnya selese acara, gw breng beberapa temen yg punya perut karet..pulang, tpii...mampir dulu ke rumah makan kecil.......sederhana kayaknya..

dsini gw n temen2 di datengin anak kecil, tpi bukan tuyul.......
ini anak lucu bnget, gokil, n pinter....coba bayangkan....dia udah apal lagunya persib bandung.....sial( gw aja 1 bulan 4 hari baru bisa apal)...
selama makanan di buatin, nia anak ngehibur bnget..sumpah..sampe2 rakyat indo lupa bakalan mw perang sama malay (lhoo?)

pokoknya ni anak so sweet bget...sampe2 temen2 gw pada mw nyulik ini anak, buset dah...
nii fto.nya

 liat aja tuh gaya fto.a......rock n rol gtu.....

anyway, gw akhirnya mikir.....t4 makan mewah, blum tentu bagus dan nyaman.....tapi t4 makan sederhana, blum tentu juga gag bagus dan gag nyaman.....gag nyambung ya??
..yabodoamat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar