Jumat, 17 September 2010

5 kota dan de javu..

1 bulan stgah bukanlah waktu yg singkat...
gw udah keliling 5 kota dalam jangka waktu segitu......bukannya sombong atau apapun itu....gw hanya kelelahan...walaupun travelling itu menyenangkan...
perjalanan di mulai dari Lampung, tempat tggal gw...menuju ke unpad di jatinangor, sumedang.....demi aktivitas kuliah...tapi sebelum ke jatinangor..gw sempat singgah dulu di jakarta...tempat saudara...
perjalanan gw ke ke jakarta diiringi oleh lagunya bondan *ya sudahlah....bikin suasana hati sedih n semangat...abis itu di tambah pake lagunya astrid pula * tentang cinta....ckckk

sampai jakarta...gw sempat nonton syuting lhoo..(bangga)..bener2 syuting..walau hanya sinetron kecil2an TPI, yg judulnya kyak orang betawi itu..yang pemainnya irfan hakim ( si njum dan si mamad kalo gag salah....*ngarang) hahaha

bisa di bilang..bgini rute perjalanan gw:
LAMPUNG-Jakarta-Jatinangor-Lampung lagi-Jatinangor lagi-Serang (walaupun cuma mampir di terminal pakupatan gw anggap ini travelling...cz bis yg gw naekin ngetemmnya 1 periode) - Lampung-Palembang (yg ini beneran...cz ASLI MUDIK euy....)- dan Jatinangor lagi.....


naah...yg de javu....
waktu itu sebelum berangkat ke Palembang...ada tetangga gw bapak2 meninggal dunia....*innalillahi...
dia nggak sakit...tapi pingsan dan jatuh di kamar mandi....terus dilarikan ke rumah sakit....kemudian RIP...( semoga di terima di sisi-Nya *Heaven)

maaf ngomong.....dulu gw kayaknya pnah ngerasa bahwa beliau ini udah meninggal dan dalam situasi dan kondisi kejadian yg sama seperti dia ninggal.....sumpah deh....

jadi pas orang2 mngumumkan wfatnya beliau....gw masih bingung dan heran.....

it's misterious right??

yahhh..biarpun bgtu....i just wanna pray for him......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar